Kamis, 02 September 2010

Jantung Hatiku

Ini adalah jantung hatiku.Pelepas lelah saat pulang dari mencari rizki. Selalu terindukan dimanapun aku berada.Selalu terngiang setiap canda tawanya. Selalu terbayang setiap tingkah polahnya. Selalu membuat duniaku tersenyum. Selalu menjadi semangat saat spirit mulai turun. Melebihi perintah sepuluh Jendral. Dialah jantung hatiku.





Terkadang nggemes
in, bikin kita ketawa, dan bahkan suka jengkel dengan kenakalannya. Tapi dari situ kangen itu muncul.








Apalagi kalau sudah asyik bermain. Terkadang membuat kita khawatir. Karena mungkin di pikiran dia belum mengenal apa itu namanya "bahaya". Sampai kita teriak dan melarangpun masih belum didengarkan. Itulah dunianya. Dunia "anak-anak" yang ceria. Tanpa ada rasa curiga.





Adakalanya hati kita tersayat karena tangisannya. Melarang kita untuk berangkat kerja dan meminta kita selalu menemaninya. Mungkin suatu saat dia mengerti mengapa kita harus meninggalkannya sesaat. Semua demi kebahagiaan dia kelak.




Wahai jantung hatiku. Engkau adalah permata yang Alloh SWT amanahkan kepadaku. Engkau adalah anugerah terindah yang Alloh SWT hadiahkan kepadaku. Engkau adalah "buah cinta" dari KuasaNYA dan CintaNYA. Tumbuhlah engkau menjadi kebanggaan keluarga. Dewasalah engkau bersama AgamaNYA. Luruskanlah jalanmu di JalanNYA. Jadilah engkau sebagaimana DijadikanNYA. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayoo yang mau berinteraksi dengan saya, menjalin silaturahmi, dll, jangan pernah ragu untuk berbagi