Jumat, 03 September 2010

Billing Hotspot

Sekarang banyak bermunculan cafe-cafe yang menyediakan hotspot. Bahkan yang sekelas cafe tenda sekarang sudah nggak mau ketinggalan ikutan menyediakan hotspot juga. Ataukah anda adalah salah satu dari pemilik cafe tersebut. Wah selamat!!! Anda telah memulai bisnis yang sangat menjanjikan.
Tapi bagi anda yang memiliki cafe tapi belum menyediakan hotspot jangan khawatir. Anda mungkin masih mencari tahu bagaimana tentang hotspot tersebut. Atau anda masih bingung gimana caranya memiliki hotspot di cafe anda. Sekali lagi anda tidak usah khawatir.
Anda bisa mengunjungi http://www.billinghotspot.com/
Disitu anda akan dijabarkan secara gamblang tentang hotspot. Situs ini sangat menarik karena selain mengulas tentang hotspot juga menyediakan layanan untuk konsultasi tentang hotspot sekalian instalasi jaringannya. Apalagi anda sudah order billinghotspot di http://www.billinghotspot.com/. Anda akan di jamin puas.
Dan billinghotspot ini bukan untuk cafe aja lho, bisa juga untuk warnet, untuk rumahan seRT/RW, dan banyak lagi deh. Yang lebih menarik billinghotspot ini membernya bisa membeli paket yang prabayar. Wuiiih kayak HP aja ya..he hehe...kira-kira gitu deh. Sekian dulu postingan tentang billinghotspot ini semoga bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hayoo yang mau berinteraksi dengan saya, menjalin silaturahmi, dll, jangan pernah ragu untuk berbagi